-----Original Message-----
From: wachid mushlih [mailto:[EMAIL PROTECTED]], Saturday,
September 11, 1999 9:34 AM

Netters yang terhormat, Kami adalah pasangan muda, saat ini punya baby usia
2,5 bulan (laki-laki). Selama ini kami senantiasa memberi baby kami minuman
ASI. Tetapi kurang lebih 2 minggu yang lalu, puting payudara istri saya
sering luka. Bahkan saat ini luka kedua-duanya dan luka tersebut cukup dalam
sehingga kesulitan dalam memberikan ASI buat baby kami. Ada yang mengatakan
bahwa baby kami lidahnya agak tajam. Memang lidah baby kami permukaannya
agak kasar dan ada warna putih bekas susu, namun senantiasa sudah kami
bersihkan. Mungkin Netters punya pengalaman tentang hal ini, juga cara
mengatasinya dan pengobatannya. Kami Mohon informasi dari Netters sekalian.
Terimakasih. Wachid, Madiun JATIM