Kasih minyak/mentega di sekitar putingnya apabila akan menyusui
Soal pengobatannya sebaiknya ke dokter saja, hanya kalau mau memakai obat
luar spt. betadine/obat merah ya jangan menyusui langsung, kecuali hanya
berupa pil antibiotik. Lebih baiknya memang di sedot dan di taruh di botol
saja dulu dan babynya nenen pakai botol saja,sementara menungggu sembuh

  wasalam,
   bas