Rekan-rekan yang peduli terhadap balitanya.
Saya mempunyai sahabat dengan problem balitanya sbb:
Sahabat saya tinggal di Bandung utara dan mempunyai balita
umurnya 3th, sejak tiga bulan yang lalu sampai sekarang
terutama menjelang dinihari(waktu tidur malam) batuk",periodenya tidak
lama,setelah itu tidur pules lagi.
Sebelumnya sudah dibawa ke DSA diagnosenya asmabronkia.setelah kontrol
lagi(sebulan kemudian) diagnosenya kena alergi hawa dingin.
Yang menjadi permasalahan sekarang bagaimana cara menghilangkan batuknya
sehingga bersih, karena sampai sekarang masih batuk",terutama menjelang
pagi(dinihari) atau anak sesudah melakukan aktivitas tinggi.
Ciri" batuk, batuk seperti banyak lendirnya dan anak mengakhiri batuknya
seperti menelan lendirnya sendiri. Anak belum bisa mengeluarkan dahaknya
sendiri.
Mungkin ada rekan-rekan yang bisa memberi masukan/jalan keluar terhadap
problem tersebut.Atas nama sahabat saya,banyak mengucapkan terima kasih.