Saya punya pengalaman yg hampir sama, anak saya (sekarang 5 tahun) sejak
kecil (2 tahunan) mengalami hal yg sama, saya bawa ke DSA diagnosenya
alergi debu (udara), akhirnya yg saya lakukan mengganti semua kasur, bantal
dan guling dari kapuk ke spring bed dan busa serta seminggu sekali ganti
sprei dan gorden kamar, dan sehari 3 kali pel lantai, masih tambah lagi
semua benda yg 'mengundang' debu dienyahkan dari kamarnya dan yg penting
sering-seringlah mencari udara segar (keluar kota misalnya), alhamdulillah
waktu itu banyak berkurang, dan sekarang (seperti banyak dokter bilang)
setelah 5 tahun mulai 'kebal' tidak pernah batuk-batuk lagi.
Mungkin kasusnya agak sedikit lain tapi kira-kira itu yg bisa kita lakukan.
Good luck

At 15:50 06-10-99 +0700, you wrote:
>Rekan-rekan yang peduli terhadap balitanya.
>Saya mempunyai sahabat dengan problem balitanya sbb:
>Sahabat saya tinggal di Bandung utara dan mempunyai balita
>umurnya 3th, sejak tiga bulan yang lalu sampai sekarang
>terutama menjelang dinihari(waktu tidur malam) batuk",periodenya tidak
>lama,setelah itu tidur pules lagi.
>Sebelumnya sudah dibawa ke DSA diagnosenya asmabronkia.setelah kontrol
>lagi(sebulan kemudian) diagnosenya kena alergi hawa dingin.
>Yang menjadi permasalahan sekarang bagaimana cara menghilangkan batuknya
> [...]

Care about children ?....visit my page at
http://fedus.8m.com
High Thinking Plain Living
Ibnu Qosim