Anak saya juga pernah mengalami batuk spt ini.
bahkan pernah harus terapi +/- 1 1/2 th terus menerus hrs minum obat.
setelah selesai terapi, hampir tiap bulan dia kena batuk keras yang
berlangsung 10-14 hari.
setiap batuk saya bawa kedokter dan diagnosa selalu sama, dia kena alergi,
dan hrs dicari
penyebabnya. obat batuk apa saja yang disarankan saya berikan. hasilnya
masih sama.
kemudian seorang teman saya menyarankan untuk diberikan suplemen dari Royal
bodycare (RBC)
yang namanya Truealoe,  Anak kerabat teman saya sembuh dengan obat tsb.
Saya belikan dan saya cobakan sehari +/- 2 tutup (usia anak saya 6 1/2 th)
sampai habis 1 botol
ditambah beepolen sehari 1 butir. Hasilnya batuknya surut dan sembuh.
suplemen ini cara memberikannya bisa dicampur susu atau teh manis, karena
rasanya apple sedikit asam.
4 bulan terakhir ini dia tidak pernah batuk lagi, dan tidak mengkonsumsi
obat apapun, badannya kelihatan sehat dan gemuk. (yang jelas dia tidak jadi
langganan dokter lagi dan bisa bermain bebas tanpa takut batuk).
Mungkin Ibu bisa mencoba, obat ini tidak dijual ditoko, hanya bisa dibeli
pada member RBC.
mudah-mudahan ini bisa bermanfaat untuk ibu.

salam