Bpk/Ibu Shariyan,
saya juga mau tahu dong di mana saya hrs membelinya... anak saya (4 th),
batuk terus, hampir setiap bulan dia kena batuk... dan saya sudah bawa
ke klinik asma & alergi dr. Indrajana, ternyata memang benar dia batuk
karena alergi debu (setelah darahnya dites).
mohon informasinya. terima kasih atas bantuan ibu/bp.
salam,
vienna