Waktu kecil sekitar umur 4 - 5 tahunan, saya juga pernah mengalami hal yang
sama. Akhirnya setelah mulai masuk TK, saya diajak jalan kaki ke sekolah.
Jaraknya tidak begitu jauh, hanya sekitar 15 menit jalan kaki. Setelah
berjalan selama beberapa bulan, akhirnya batuk dan pilek abadi saya baik
dengan sendirinya. Katanya sih paru2 saya yang kurang kuat, juga ada sedikit
asma. Nah, dengan banyak berjalan, secara tidak langsung kita juga
berolahraga. Dan jalan kaki adalah cara olah raga yang paling aman, bahkan
untuk orang yang sakit asma sekalipun.

Best Regards,

Sugeng Sanusi, Singapore
DID: (65) 3712 487