Yth. Dokter
di Tempat

Dengan hormat,

Perkenalkan nama saya Daddy Doxa Manurung dan saya bertempat tinggal di Bali.  Saya
memiliki seorang bayi berumur 1 bulan bernama Clarissa Agatha Debora Manurung.
Rencananya saya akhir November ini akan pergi ke Jakarta dan saya dan istri saya ingin
membawa bayi kami ikut serta. Yang menjadi pertanyaan kami adalah :

1. Apakah kami dapat membawa bayi kami yang pada saat rencana kepergian kami akan
berumur 1,5 bulan untuk berpergian ke Jakarta dengan Pesawat Udara (Lebih kurang 1,5
jam perjalanan pesawat)...?
2. Apabila dimungkinkan hal-hal apa yang harus kami persiapkan...?
3. Apakah ada efek langsung ke bayi kami selama masa perjalanan menggunakan pesawat...?

Demikian Dokter ditempat, mohon saran dokter untuk rencana kami ini.  Atas perhatian
dan bantuan yang diberikan kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Drs. Daddy Doxa Manurung & Istri
email : [EMAIL PROTECTED]