Dear all netters,

Saya baru bergabung dengan millis ini, dan saya ingin mendapat masukan
mengenai bayi saya.

Saya mempunyai putri pertama yang berusia 11 bulan sejak diperkenalkan
makanan padat sampai saat ini dia tidak suka untuk makan walaupun bermacam
cara saya lakukan dari menu makan sampai metode makan.

Saat pemeriksaan rutin usia 6 bulan dan 9 bulan (bulan Maret) kami sudah
menyampai keluhan  ke dokter dan menurut dokter dia dalam keadaan sehat.
Dokter hanya menyarankan coba terus jangan putus asa.

Kami saat ini menetap di USA dan kami tanyakan bagaimana dengan obat
penambah nafsu makan dan mereka tidak merekomendasikan, kami tanyakan juga
di apotik (drug store) tidak ada juga obat penambah nafsu makan atau
sejenisnya.

Saat ini bayi kami minum formula 24-30 oz/ hari. Kami juga
memberikan  juice, crackers atau lainnya dan dia hanya mau beberapa saat
kemudian bosan.
kami berdua kadang merasa putus asa dan tidak tahu lagi bagaimana caranya
agar bayi kami mau makan dengan baik.

Adakah para netters yang mempunyai pengalaman serupa dan bagaimana cara
mengatasinya.

Salam,

Meidya Derni