Dear Mbak Yana,

Baru-baru ini tangan saya juga terkilir sampai tidak bisa menyisir
rambut dan mengetik. Saya tidak berani ngurut karena takut ada
efeknya ke kandungan.. Trus saya telp. ke Hermina Jatinegara
dan diterangkan kalau hanya tangan yang terkilir  (sakitnya terasa
dari ujung jari sampai pertengahan  siku)  dan  ingin diurut, tidak
apa-apa. Saya jadi lega trus saya pergi ke tukang urut dan dikatakan
bahwa urat saya bergeser. Jika Mbak tinggal di Jakarta, saya dapat
rekomendasikan Bapak tersebut.  Hubungi saya via japri.

Salam,
Dea

tri watie <[EMAIL PROTECTED]> on 11/25/99 11:53:36 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]