Ibu Meidya,
Umur putri kita sama dan juga mempunyai problem yang sama yaitu susah makan.
Dokter juga nggak ngasih obat untuk nambah nafsu makan.

Hal hal yang kami lakukan:
*       Merubah menu makan sesering mungkin
*       Merubah jadwal makan, jika biasanya makan siang jam 12, coba diganti
dengan jam 10.30 atau jam 13.30. Begitu juga untuk sore atau malam.
*       Menhidupkan lagu2 yang kira2 dia sukai atau hidupkan tv.
*       Biasanya setiap dia makan siang dan malam, saya membuat hal2 yang
lucu agar dia tidak menagis dan sementara istri menyuapinnya.
Memang diusia seperti ini anak2 susah makan, tetapi jangan sampai putus asa
untuk mengusahakan agar si kecil tetap mau makan. Tetapi kalau sekali2 gagal
apa boleh buat.

Semoga bermanfaat dan mungkin ada teman lain yang bisa sharing.

Thank,
Hend.