Rekan netters yth,Kemarin hari Senin siang sekitar pkl. 11.00 anak saya (usia 7 bln 8
hari, perempuan)jatuh dari ranjang ke lantai dgn ketinggian sekitar 75 cm.Akibat jatuh
tsb yang nampak hanya benjolan ke dahi sebelah kiri (disertai tangisan yg
menjadi-jadi) dan sampai saat ini pkl. 07.45 kelihatannya tidak ada gejala apa-apa
seperti makan, minum susu, bercanda dan tidurnya pulas biasa saja.Namun saya curiga
apa yang terjadi di dalam otaknya.Untuk itu saya mohon masukan dari rekan netters,
kira-kira apa yang harus kami lakukan sekarang untuk menghindari hal-hal negatif di
masa datang thdp anak saya tsb.Nb.: Sampai saat ini saya belum sempat membawanya ke
dokter atau ke tukang urut/pijat anak.Terima kasih atas masukannya.Papahnya Bella