Pak, saya sarankan untuk cek ke dokter saja. Kita mana bisa mengira-ngira apa yang
terjadi dengan bagian dalam kepala putri bapak. Jauh lebih safe kalau bapak bawa ke
dokter, segera. Jangan ada penyesalan di kemudian hari.

Maaf kalau kedengarannya saya menakut-nakuti, habis rekan kantor seruangan, anaknya
jatuh dan kepalanya terbentur meja, tapi pembantunya tidak lapor, beberapa hari
kemudian panas, lalu kejang-kejang dan..(aduh amit-amit deh) lumpuh dan balik seperti
bayi lagi. Makanya saya suka 'heboh' kalau ada anak kecil jatuh kena kepalanya. Sekali
lagi bukan nakut-nakutin ya pak, cuma lebih baik berjaga-jaga, kan ?? Salam !

Mama Jonathan