Menambahkan informasi yang telah disampaikan oleh mamanya Dafi,
sebaiknya Pak Dahilin terus memantau keadaan putri Bapak, apakah selama
beberapa hari ini (24 jam setelah jatuh) terjadi perubahan pada dirinya?
Dan yang lebih penting lagi adalah posisi jatuhnya putri Bapak, kalau jatuh
terlentang memang kita harus lebih waspada, tetapi kalau jatuhnya seperti
posisi tengkurep atau belakang kepalanya tidak terbentur nggak perlu terlalu
dikhawatirkan selama memang tidak terjadi perubahan apa-apa, misal badannya
panas, muntah, matanya juling, dsb.  Pengalaman saya waktu anak berumur
sekitar 3,5 bulan dia 'nyungsep' dari ranjang (di tinggal sama tante saya
tanpa dibatasin bantal sementara anaknya sudah bisa tengkurap, mungkin dia
mau mengambil sesuatu di luar ranjang).  Posisi jatuhnya tangan duluan dan
keningnya sedikit benjol.  Alhamdulillah nggak terjadi apa-apa, jadi Bapak
nggak usah terlalu khawatir, tapi kalau memang masih ragu-ragu ya di bawa ke
DSA saja, supaya kita menjadi lebih tenang.  OK............semoga anaknya
sehat selalu ya....AMIN.

        Mamanya Naufal