From: Dahilin [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, November 23, 1999 8:12 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Anak Saya Jatuh ke Lantai

Rekan netters yth,Kemarin hari Senin siang sekitar pkl. 11.00 anak saya
(usia 7 bln 8 hari, perempuan)jatuh dari ranjang ke lantai dgn ketinggian
sekitar 75 cm.Akibat jatuh tsb yang nampak hanya benjolan ke dahi sebelah
kiri (disertai tangisan yg menjadi-jadi) dan sampai saat ini pkl. 07.45
kelihatannya tidak ada gejala apa-apa seperti makan, minum susu, bercanda
dan tidurnya pulas biasa saja.Namun saya curiga apa yang terjadi di dalam
otaknya.Untuk itu saya mohon masukan dari rekan netters, kira-kira apa yang
harus kami lakukan sekarang untuk menghindari hal-hal negatif di masa datang
thdp anak saya tsb.Nb.: Sampai saat ini saya belum sempat membawanya ke
dokter atau ke tukang urut/pijat anak.Terima kasih atas masukannya.Papahnya
Bella