Hallo juga mamanya Raissa................
Kasus yang anak mbak hadapi persis sama dengan anak saya, tepatnya ketika
berumur 6 bulan timbul benjolan sebesar kacang kedelai di leher sebelah
kanan dan kiri, ketika saya konsultasikan dengan DSA saya dia bilang itu
tidak apa-apa, benjolan yang terjadi itu adalah reaksi tubuh si anak untuk
melawan benda asing. Memang hingga berumur 18 bulan (sekarang) benjolan
tersebut tidak mengganggu  anak saya, Ketika 5 hari yang lalu saya bawa
anak saya untuk DPT 4, ternyata kondisi fisik anak saya turun dan berdampak
timbulnya bentol-bentol di seluruh tubuh (alergi), sampai sekarang masih
belum sembuh dan saya masih belum tahu penyebabnya alergi tersebut walaupun
sudah saya bawa ke DSA saya lagi.......
Untuk itu saya juga ingin minta bantuan kepada rekan sekalian kalau ada
info mengenai alergi tolong dong.... dibagi bagi kesaya

Mardanil

"Imelda Pasni" <[EMAIL PROTECTED]> on 12/10/99 01:24:15 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]