Anak saya pernah mengalaminya ( beberapa kali malah ), pernah juga letaknya agak
kebawah dekat tengkuk.  Ketika saya konsultasikan ke DSA katanya nggak apa - apa.  Itu
hanya pembesaran kelenjar yang tidak berbahaya dan akan hilang sendiri.  Hal ini
disebabkan karena benturan di tempat lain ( bukan di tempat benjolannya ) misalnya
kejedut keningnya atau tangannya terbentur.

Tapi hati - hati kalau benjolannya besar ( dibawah teling juga - kelenjar getah bening
), sifatnya benjolan yang menetap ( tidak berpindah kalau dipegang ) dan disertai
dengan demam.  Anak saya pernah ngalami katanya infeksi kelenjar getah bening.  Cuma
virusnya apa nggak ketahuan.  Tapi alhamdulillah cepat sembuh kok.

Mudah - mudahan berguna,
Umminya Syauqi.