Dear mama kevin

Betul, spt yg mbak endra bilang, itu hanya pembesaran kelenjar. karna anak
saya dua-duanya juga timbul benjolan spt itu.(hal ini pernah saya tanyakan
ke dsa-nya), lama-lama hilang sendiri kok mbak.

Tapi kalo benjolannya tepat dibelakang leher dan banyak (kadang suka ada yg
dibawah telinga juga) kemungkinan ada masalah dgn saluran pernafasannya
(paru-paru). karena tetangga saya spt itu( tetangga saya memang punya
penyakit paru-paru) dan itu dibenar o/ dsa anak saya waktu saya tanya
masalah ini . gitu aja sharing dr saya atau ada tambahan yg lain...??

Salam
Mama Putra & Calista