Dear netters...

Saya ada titipan pertanyaan. Anaknya temen saya (17 bulan) mempunyai
benjolan kecil-kecil di lehernya agak banyak. Kata dokter itu kumpulan
kelenjar getah bening dan harus di rontgen. Anaknya pernah di test mantoux
dan hasilnya negatif. Temen saya itu sangat khawatir dan pengen tau apa sih
itu.....

Mohon kalau ada yang mempunyai masalah yang sama...disharing....kira-kira
harus dateng ke dokter mana yaaa...praktek dimana...nomer telefonnya berapa
....dll deh....soalnya ibunya sangat membutuhkan sekali.