From: Debby <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, August 04, 2000 2:45 PM
Subject: [balita-anda] Benjolan di leher

Netters,

Kevin, anak saya yang berumur 10 bulan, ada benjolan sebesar kacang kedelai
di leher samping pas dibawah telinga. Ini baru saya ketahui beberapa waktu
yang lalu. Benjolan ini bisa pindah-pindah kalo dipegang.....Ada gak netters
yang punya info ttg benjolan semacam itu (kalo punya literatur/artikel-nya),
soal ini belum saya utarakan ke DSAnya

Makasih banyak lho.....sebelumnya

mama kevin