Pak Basuki,...
Istri saya juga mengalami hal yg sama, dia menggunakan KB suntik yg 3 bulan,
kasusnya sama,..mensnya jadi ngak teratur, badan jadi gemuk, setelah
dikonsultasikan DSnya menyarankan utk menggunakan KB Pil,...sedangkan istri
saya saat ini sedang dalam pengobatan utk menghentikan mensnya yg belum
berhenti sejak dua bulan yg lalu,....mudah2 dengan pengobatan ini bisa
lancar,...dan kami bisa mencoba KB Pil,....

Pernell Richard
Customer Relation Officer
[EMAIL PROTECTED]
62-21-5759860 (Direct), 818877021 (Mobile)