Mungkin ada rekan netters yang pernah punya pengalaman seperti saya
saat ini saya punya putra berumur 10 bln , planning punya Ade lagi kalau
putra saya yg pertama udah berumur sekitar 3-4th

Cuma sampai saat ini saya belum menemukan cara ber KB yang cocok
pernah saya mencoba KB suntik yg 3 bln sekali ( malah mens terus selama 3
bln ) , terus nyoba yg suntik 1 bulan sekali ( mensnya tidak teratur ,
kadang 2 bulan sekali ...), kemudian mencoba yg ber KB suami saya
tapi saya takut , kecolongan..../ gagal
Nach untuk saat ini saya lagi mencoba pakai pil , tapi denger " kalau
kebanyakan makan pil KB bisa bikin kanker ya...?? ( saya jadi takut )....
sedang untuk mencoba pasang spiral / IUD, terus terang saya ngeri duluan ,
takut sakit....
bagaimana dengan KB susuk apakah terjamin / ada resikonya juga...( berapa
jangka waktu KB susuk )

Sekian pertanyaan saya , maaf kalau terlalu panjang
sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas responnya, syukur kalau ada rekan
netters yg berprofesi sebagai dokter / Bidan ...

Terimakasih
Ibunya Rayhan