Ratna Adiari wrote:

>      Menurut DSOG saya, efek suatu alat kontrasepsi pada setiap orang bisa
>      berbeda-beda. Jadi cocok-cocokan.  Mungkin istri pak Basuki tidak cocok
>      dengan KB suntik.
>
>      Saya sendiri saat ini memakai IUD (spiral), tapi ada teman saya yang tidak
>      cocok dengan IUD dengan efek yang mirip dengan istri bapak memakai KB
>      suntik (haidnya berkepanjangan).
>
>      Demikian, mudah-mudahan berguna.

trima kasih  kepada rekan rekan yang peduli pada kami
Memang saya sendiri menyarankan agar memakai iud hanya sayangnya istri saya ndak
sreg, lagian kemaren
pas lebaran kebetulan ada saudara yang kebetulan lagi nglepas iud nya karna pengin
punya anak lagi tetapi ternyata
spiralnya udah hancur. Barangkali terlalu lama tidak di kontrol. Hal ini
menyebabkan trauma pada istri saya kenapa
tidak mau memakai alat kb spiral.
Maaf rekan-rekan sekali lagi saya ngrepotin mau tanya apa betul efek dari kb pil
bisa nyebabkan susah hamil nantinya dan asi mengering. Anak saya baru 9 bulan jadi
masih perlu asi banyak.terima kasih.

-- Situs sulap pertama di Indonesia http://www.impact.or.id/dmc-sulap/