Subject: [balita-anda] KB
Author:  [EMAIL PROTECTED] (basuki) at bngtw
Date:    02/03/1900 1:54 PM

Istri saya bermasalah dengan masalah KB yang sekarang sedang di lakukannya, yait
u KB suntik 3 bulan sekali.
Satu hal yang membuat tidak nyamannya adalah karena masa menstruasinya yang tida
k tetap. Sedikit tetapi
lama dan kadang malah dalam satu bulan 2 kali. Hal ini menyebabkan aktifitas unt
uk sholat menjadi terganggu
Saya mohon saran netters sekalian kira-kira KB apa yang paling bagus dan tidak p
unya efek samping.
Hal lain adalah badan menjadi gemuk, ada nggak ini hubungannya dengan kb ini.
terima kasih.

-- Situs sulap pertama di Indonesia http://www.impact.or.id/dmc-sulap/