                From:   Mardhiana, Rahajeng
[mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   Thursday, August 24, 2000 2:25 PM
                To:     '[EMAIL PROTECTED]'
                Subject:        [balita-anda] KB

                Mungkin ada rekan netters yang pernah punya pengalaman
seperti saya
                saat ini saya punya putra berumur 10 bln , planning punya
Ade lagi kalau
                putra saya yg pertama udah berumur sekitar 3-4th

                Cuma sampai saat ini saya belum menemukan cara ber KB yang
cocok
                pernah saya mencoba KB suntik yg 3 bln sekali ( malah mens
terus selama 3
                bln ) , terus nyoba yg suntik 1 bulan sekali ( mensnya tidak
teratur ,
                kadang 2 bulan sekali ...), kemudian mencoba yg ber KB suami
saya
                tapi saya takut , kecolongan..../ gagal
                Nach untuk saat ini saya lagi mencoba pakai pil , tapi
denger " kalau
                kebanyakan makan pil KB bisa bikin kanker ya...?? ( saya
jadi takut )....
                sedang untuk mencoba pasang spiral / IUD, terus terang saya
ngeri duluan ,
                takut sakit....
                bagaimana dengan KB susuk apakah terjamin / ada resikonya
juga...( berapa
                jangka waktu KB susuk )

                Sekian pertanyaan saya , maaf kalau terlalu panjang
                sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas responnya, syukur
kalau ada rekan
                netters yg berprofesi sebagai dokter / Bidan ...

                Terimakasih
                Ibunya Rayhan

                Stop berlangganan, e-mail ke: