Mbak Stella

Anak saya Nico juga begitu kelakuannya kalau saya ada dirumah. Nico sekarang
sudah 14 bulan dan sejak 6 bulan dia sudah tau kalau saya dirumah pasti ada
saja maunya. Seperti Jonathan, jadwal tidur Nico jadi berantakan. Tetapi
untungnya untuk urusan makan malah Nico lebih semangat kalau saya yang
suapi. Tetapi urusan tidur, wah ... saya sih angkat tangan. Dianya mau main
terus dan seperti tidak kenal lelah. Akhirnya saya cari ide. Kalau sudah
sampai waktunya Nico untuk tidur, saya & suami sembunyi dikamar (karena Nico
tidur di ruang lain). Memang dia akan nangis/rewel sebentar, tetapi setelah
tau saya & suami tidak ada, akhirnya dia dengan rela tidur. Jadi setelah dia
tidur baru saya berani keluar, itu pun nggak berani ngomong keras-keras,
karena biasanya dia akan langsung bangun kalau dengar suara saya/papanya.

Begitu loh pengalaman saya mbak Stella. Mungkin bisa dicoba sama Jonathan.

Best regards
Fenny