Dear Mama Jonathan

Saya setuju dengan Ibunya Laras. Karena anak pertama saya usia 4 tahun itu
persis seperti Jonathan. Kalau hari Sabtu dan Minggu pas saya ada di rumah
pasti tidak mau tidur siang dan malamnya juga tidurnya malam sekali. Saya
heran  dia itu tidak capek2 dan tidak ngantuk2, maunya ngajak orang tuanya
main terus, padahal kalau hari biasa waktu saya kerja pasti dia tidur
siang...

Memang anak saya mencari kompensasi dikarenakan hari biasa ibunya kerja dan
full hari Sabtu dan Minggu maunya main terus sama orang tua, dan yah itu
makannya juga agak susah... lebih manja dan cari perhatian...

salam

Mamanya Irvan
The information transmitted is intended only for the person or entity to
which it is addressed and may contain confidential and/or privileged
material.  Any review, retransmission, dissemination or other use of, or
taking of any action in reliance upon, this information by persons or
entities other than the intended recipient is prohibited.   If you received
this in error, please contact the sender and delete the material from any
computer.