Ass.wr.wb
Saya juga sampai sekarang masih menyusui, putri saya sudah 7 bulan. Saya
hampir sering batuk atau flu karena sering ketularan teman sekantor saya.
Kalau saya batuk obatnya; Benadril (obat yg diberikan oleh dokter waktu saya
hamil kalau saya batuk) atau OBH atau Bisolvon (karena anakku waktu itu
batuk oleh DSA diberikan obat itu). Dan bayi saya tidak apa-apa hanya kalau
saya habis minum obat batuk itu bayi saya suka ngantuk.
Dan untuk pencegahan tiap hari  bayi saya diberi air jeruk (jeruk baby).

Wass.wr.wb