Bayi saya sekarang 2 bulan juga pernah mengalami hal yg sama.
Nafasnya bunyi kalau sedang tidur (seperti banyak lendirnya).
Saya sering membolak-balikkan badannya. Kalau dia sedang enak diajak
bermain, saya miringkan/baringkan ke kiri, kanan trus tengkurep. Kadang
waktu tengkurep, lendirnya keluar banyak. Kadang juga saya sedot dengan mulut.
Hasilnya lumayan. Mudah-mudahan bisa membatu.