Dear Netter,
Saya punya anak yang usianya baru 1,5 bulan. Sudah seminggu ini ada gejala
aneh pada pernapasannya yaitu ada semacam dahak dimana saat dia bernafas
terdengar suara "krok-krok". Saya uda bawah dia ke dokter keluarga katanya
tidak apa-apa. tetapi sebagai orang tua saya tentu saja kawatir dan kasihan
melihat kondisi yang demikian. Perlu netter ketahui, waktu itu saya di
kasih obat Brocithin. Mungkin ada pengalaman dari netters yang bisa
membantu menghilangkansuara krok-krok tersebut.
salam papanya assegaff