Assalammu'alaikum wrwb pak,

Untuk istri yang sedang hamil atau yang lagi menyusui biasanya hanya DSAnya
sendiri yang bisa memberikan obat tertentu yang sesuai dengan kondisi tubuh
pasien.  Karena bisa jadi obat2 yang tidak disarankan oleh dokter bisa
berpengaruh thd ibu dan anaknya.  Kalo hanya untuk ibunya saja mungkin bisa
beli obat tanpa resep dokter, tapi karena ini menyangkut si buah hati, jadi
obatnya tidak bisa sembarangan.

Wassalam,

Desi