Ibunya Rafi,
Jangankan umur 5 bulan anak saya baru berumur seminggu sudah saya bawa
keluar kota naik mobil trus nyebrang laut naik Farry dan dilanjutkan naik
mobil lagi selama kurang lebih 12 jam goncangan lumayan, cuaca panas dan
dingin karena sempat kemalaman dan Alhamdulillah no problem. Yang penting
jangan lupa bawa selimut dan bayi di dekap terus, usahakan suhu yang di
derita bayi tidak ada perubahan yang melonjak. Asal yakin bahwa Tuhan tetap
bersama kita. Jangan lupa berdoa selama perjalanan. Yakinkan pula kondisi
bayi dalam keadaan Fit. Barang bawaan disamping yang sudah disebutkan jangan
lupa pampers, selimut, tissue dan minyak telon.

Wassalam
Ayahnya Ayi dan Ghufron