Dear netters,
Saya ingin tahu pengalaman para netters sekalian mengenai bayi dibawa
perjalanan keluar kota.
Anak saya laki2 sekarang ini berumur 5 bulan 11 hari. Rencananya akan saya
ajak ke rumah mertua di luar kota. Saya mungkin akan naik kereta api,
berangkat dari rumah sekitar jam 17.00 dan sampai di rumah mertua sekitar
00.30. Yang saya tanyakan :
1. Kira2 untuk seumur anak saya tersebut apakah sudah dapat diajak keluar
kota seperti diatas ?
2. Rencananya saya cuman 2  hari di sana (soalnya nggak bisa cuti). Trus
kira2 apa aja yang harus saya bawa (baju bayi, peralatan makan & minum
bayi, dll) ?
Mohon sharing pengalaman dari temen2 netters.
Terima kasih .......

Ibunya Rafi'