Ibu Arum,
Sebenarnya sih ndak apa-apa, Waktu anak saya seumur anak ibu juga saya bawa mudik
(Bandung-Madiun)
Prinsipnya hanya soal kenyamanan saja kok, jadi kalau naik kereta ya jangan naik
yang ekonomi soalnya disamping penuh sesak juga kebisingannya akan mengganggu tidur
si anak.\
Waktu  yang hanya 2 hari saya pikir sangat kurang ,apalagi perjalanan PP hampir  15
jam, Ya sebaiknya dipertimbangkan kembali saja.
Kalau anda nekad ya bawa saja baju bayi, susu,minyak kayu putih/minyak
telon,selimut,untuk gendong bayi dan suami.
Jangan lupa berdo'a