Pak Yunus,
Anak saya juga pada umur 3 bln belum bisa tengkurap sendiri...baru miring2
aja. Padahal saya sering biasakan dia tidur tengkurap. Tapi setelah masuk 3,5
bln baru mereka bisa dan sampai saat ini belum terlalu pandai berguling dari
tengkurap ke telentang. Yang pernah saya baca ini berhubungan dengan
kematangan otot-ototnya juga mungkin berat badannya ( yg badannya gemuk lebih
lambat ). Jadi jangan terlalu khawatir dan dipaksakan. Sering2 saja ditidurkan
dalam posisi tengkurap.
Salam,