From: Yunus Wibisono [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, March 27, 2000 10:07 AM
To: Milis Balita-anda
Subject: [balita-anda] Bayi usia 3 bulan

Dear Netters,

Saya seorang bapak  dengan anak pertama saya. Sekarang usia anak saya
sudah 3 bulan. Saya ingin dibagi-in pengalaman para ibu hal-hal berikut
:
1. Kenapa sampai usia 3 bulan anak saya belum bisa tengkurap (telungkup)
sendiri?
2. Apakah usia 3 bulan sudah layak di kasih makan selain ASI?

Itu saja dari saya, atas pembagiannya saya ucapkan terima kasih.

Papa Bayu

di Batam