Gatot Imam Sukoco wrote:

anak saya berusia 4 bln juga dan masalahnya sama dengan anaknya pak gatot di
tenggorokannya suka bunyi groook...groook....dan kalo malam tidurnya suka
gelisah krn mungkin susah nafas.., kebetulan dia juga sedang pilek...,saya sudah
kasih obat triaminic(sorry kalo salah nulis) tp tetap tdk sembuh..., mungkin
rekan-rekan ada yg tau bagaimana cara menanggulanginya?

tks
mamanya saskia