Dh Netters,

Mohon dong sharing informasinya. Anak saya usianya 3 bln tapi kok suka
sekali hisap jari ini dilakukan dari usia 2 bln kenapa ya ? Kalau dilarang
dia akan marah dan nangis, akhirnya saya kasih sarung tangan lagi tapi cara
itu juga enggak berhasil. Atau memang anak seusia ini suka hisap jari, ada
enggak yang mengalami seperti ini. Mohon informasinya.

Thank's.
Nb. kalau dikasih mainan yang bisa digigit ( karet buat baby ) itu boleh
enggak ?