Setahu saya, yang tidak boleh direbus itu teether yang berisi air ( saya pernah
mencoba untuk merebusnya, jadi meleleh ) itu digunakan untuk bayi yang belum tumbuh
gigi satupun.  Sebelum membeli pastikan air yang dipakai untuk mengisinya, air yang
steril jadi bila lubang dan terhisap aman - aman saja untuk bayi ( tertulis di kemasan
).  Sedangkan teether yang lebih tipis terbuat dari karet, tidak ada airnya.  Ini
digunakan untuk yang mulai tumbuh gigi dan dapat direbus untuk mensterilkannya.