Pak Fakhri...
Anak saya dulu juga sering begitu waktu usianya tiga bulan, ketika akan saya bawa ke
Dokter oleh ibu saya ditanya makan apa. Trus saya inget kalo makan pedes, es. Trus sama
ibu saya ndak boleh dibawa ke DSA coba dulu kasihan sikecil mesti minum obat ntar makin
gede dia dosis obatnya makin tinggi dan makanan saya ndak boleh ada unsur cabe dan
dingin
(es). Trus untuk mengatasi BAB anak tsb saya dikasih kunyit madu (kunyit diparut trus
diambil sarinya dan dikasih madu). Alhamdulillah setelah beberapa hari anak saya
sembuh.
Dan sejak saat itu saya ndak mau nyoba makan yang pedes maupun yang dingin (es).

Semoga sharingnya bermanfaat.

Bundanya Yasmine