mmmh, ikut nimbrung ya...
bayi yang baru kenal makanan padat tambahan, memang biasa begitu kok,
pengalamana saya, anak saya ngga' BAB sampai 7 hari. memang saya sempet
stress juga, taunya memang normal. hal ini karena pencernaannya "bingung",
baru kenal makanan lain, biasanya kan susu saja....
kalau bisa, diberikan buah pepaya, prune, atau plum.
buah-2 tersebut membantu mengeluarkan BAB-nya.
sebaliknya, kalau si anak sering BAB, berikan buah pisang.

salam,
Quinike