Untuk anak usia sampai 4 bulan, di mana hanya meng-konsumsi ASI, selain
BAB-nya encer juga sering (saya sudah bilang ya?).
Setahu saya, tadi tuh masalahnya, anaknya BAB encer dan berbusa, ya kan...
cuman sekedar nambahin, kalau anak sudah mulai dikasih solid food, ya
siap-siap aja ngga' BAB beberapa hari...
then..

Quinike