From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, April 03, 2000 12:44 PM
To: Balita
Subject: [balita-anda] BAB ENCER DAN BERBUSA

Hi All
I need your help,pls ...!
Saya punya anak usianya 2 bulan dan mempunyai berat 5 kg. Minum ASI tanpa
tambahan.
Dan anak saya mempunyai masalah dengan BAB. Anak saya kadang-kadang kalo BAB
encer dan berbusa. Sudah saya periksakan ke DSA katanya terkena jamur di
pencernaanya
dan kemudian diberi obat CANDISTIN,KAOTATE (untuk diare non specifik),
Vitamin.

Tapi tetap aja belom sembuh. Saya jadi bingung apakah anak saya itu kembung

atau memang mengalami gangguan pencernaan seperti kata dokter itu.
Bagaimana cara saya mengatasinya..?
Thanks atas sharingnya....
Hormat Saya
Abbi Fakhri