From: Rieneke Rolos [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, April 25, 2000 9:35 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] tanya

Salam kenal semuanya!
Saya ingin tanya sesuatu yang mungkin sudah perna didiskusikan disini
sebelum saya bergabung, yaitu mengenai susu yang mengendap di lidah (istilah
dirumah kami adalah mangi). Mungkin ada cara tradisional untuk
megnhilangkannya atau ada obat yang aman untuk menguranginya??.

Thanks untuk sharingnya.

Mamanya Ade dan Dinda