seru juga nih ngomongin soal susu lanjutan dari kemarin-kemarin, saya ngga'
bisa ikutan... soalnya anak saya ngga' doyan susu kaleng.
mungkin ada yang bisa bantu saya bagaimana supaya anak saya mau minum susu
kaleng, karena dia sudah setahun maunya ASI tok. padahal bisa dibilang asi
saya sudah hampir ngga' ada.
ada yang punya ide ngga' bagaimana mengenalkan susu selain asi pada anak
saya?