Maaf, saya ingin tanya sekalian tentang ngompol di malam hari.
Anak saya, sejak usia 5,5 bulan (sekarang 6,5 bulan) sebelum tidur (sekitar jam tujuh)
dia biasanya pipis. Setelah itu dia nggak pipis-pipis sampai bangun tidur. Biasanya
Gaiea bangun jam 4 subuh. Setelah bangun itu dia akan pipis beberapa kali ( sekitar 5
- 6 kali) dengan jeda sekitar 5 - 10 menit. Apakah itu normal ? Saya khawatir karena
kok terkesan anak saya nahan-nahan pipis (dengan umur segitu ?) Adakah netter yang
punya pengalaman serupa ?

Bunda Gaiea