Subject:    Re: [balita-anda] Tanya - Natur (b.jawa) bayi
Author: <[EMAIL PROTECTED]>
Date:       4/13/00 11:24 AM

Maaf, saya ingin tanya sekalian tentang ngompol di malam hari.
Anak saya, sejak usia 5,5 bulan (sekarang 6,5 bulan) sebelum tidur (sekitar jam
tujuh) dia biasanya pipis. Setelah itu dia nggak pipis-pipis sampai bangun
tidur. Biasanya Gaiea bangun jam 4 subuh. Setelah bangun itu dia akan pipis
beberapa kali ( sekitar 5 - 6 kali) dengan jeda sekitar 5 - 10 menit. Apakah itu
normal ? Saya khawatir karena kok terkesan anak saya nahan-nahan pipis (dengan
umur segitu ?) Adakah netter yang punya pengalaman serupa ?

Bunda Gaiea