Dear netters,,,

 Mungkin sediit melenceng  nih.. aku mau menyampaikan keluhan sebagai
seorang ibu  terhadap penayangan sinetron yang kurang berbobot..
 Kebetulan  Jum'at lalu selagi makan malam ( kebetulan Nadine sudah bobo )
sengaja saya sebentar melihat sinetron Tersanjung V
 saya kecewa melihat tayangan tersanjung minggu lalu dimana ada adegan
dandi balita  2 tahun  diikat di kamar dengan alasan takut ibu dan anak
kabur
 saya rasa sudah waktunya  sinetron ini dihentikan  karna akan merusak
mental anak-anak apalagi yang berperan sebagai dandi
 alur ceritanya pun tidak jelas masa ada orang tua yang tega melihat anaknya
diikat dan  nangis kuat-kuat..
 namanya bikin sinetron kan pasti berkali-kali  latihannya.. berarti kalo
setiap kali latihan /  syuting anak nangis/ disakiti terus
 nantinya dia akan frustasi karna keinginan orang tuanya.. mbok ya
dipikirkan perkembangan mental si anak dong   jangan-jangan nanti akan
 seperti pemeran  Home alone lagi.. kan kasian toh..

 Mohon pihak terkait merasa terbeban dengan situasi persinetronan saat
ini..
 Kalo bisa  dipikirkan lagi untuk menayangkan film / sinetron yang mendidik
dan benar-benar menghibur bukan merusak mental..
 Terima kasih atas perhatiannya..

 salam,

 mama Nadine

Click here for Free Video!!