Setuju sekali, saya juga muak dan marah melihat sinetron itu. Bagaimana
caranya agar sinetron itu dikoreksi untuk tidak melibatkan anak kecil,
yang bukannya menghibur penonton...... Dimana hati nurani orang2 tersebut
?
Ternyata adegan mengeksploitasi anak tsb tidak satu dua kali saja ya. Saya
baru tau ternyata ada adegan diikat segala...
Beberapa waktu yang lalu pernah ada diskusi sinetron ini juga, lalu
terhenti. Kalau tidak salah waktu itu ada kesepakatan untuk menyampaikan
kepada yang bersangkutan atau menulid di surat kabar, tetapi kemudian
tidak ada kabarnya lagi.
Apa langsung menyampaikan kepada TV yang menyiarkan tersebut?
Bagaimana netters yang lain ?

Wassalam