Assalamualikum,

Mbak Desi ikutan nimbrung ya,

Biasanya sih ciri-ciri seorang ibu/calon ibu yang banyak asinya waktu hamil juga
sudah ketauan, misalnya waktu hamil lima bulan(maaf) payudaranya semakin
besar dan diusia 8 bulan biasanya asinya sudah keluar itu yang pernah saya lihat
pada rekan-rekan saya., kalau saya termasuk yang tidak begitu subur asinya
karena
waktu itu asi saya keluarnya setelah dua hari melahirkan serta (maaf) puting
payudaranya
juga kecil jadi terasa sakit kalau menyusui sampai pecah-pecah.
Kalau mbak desi mau asinya banyak makan saja daun katuk atau minum moloco
(sejenis susu
untuk ibu hamil agar asinya banyak dan lancar), kayanya keturunan tidak pengaruh
untuk  Asi
banyak/sedikit.
Mengenai bercak coklat, hati-hati lho karena diusia kehamilan 1-3 bulan rawan
sekali bisa terjadi
keguguran. Jangan dianggap remeh hal tersebut, cepat-cepat periksakan hal ini ke
DSOG anda
jangan sampai terlambat.
Itu saja sharing dari saya, semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum,

Mama Irsa & Sarah